10 CARA TRADISIONAL MENGOBATI KURAP DENGAN CEPAT

10 CARA TRADISIONAL MENGOBATI KURAP DENGAN CEPAT

 
10 CARA TRADISIONAL MENGOBATI KURAP DENGAN CEPAT . Kurap diketahui sebagai salah satu gangguan kesehatan kulit yang memang cukup mengganggu. Diebabkan oleh jamur, kurap dapat muncul di bagian kaki, selangkangan, kepala, kuku dan kulit tubuh bagian atas lainnya. Memiliki istilah lain ‘tinea,’ masalah kulit ini merupakan penyakit umum yang bisa menyerang siapapun, namun anak-anak lebih sering mengalaminya. Kurap bukan termasuk dalam penyakit kulit berbahaya, namun hati-hati selalu karena ini bisa menular. Penyebaran kurap ini adalah melewati kontak langsung dengan kulit penderita. Bahkan dengan menggunakan bersama barang pribadi dengan si penderita akan menimbulkan penularan kurap. Berbagi pakai barang-barang seperti pakaian, handuk dan sikat gigi perlu dihindari di sini.
10 CARA TRADISIONAL MENGOBATI KURAP DENGAN CEPAT
Namun anda jangan khawatir kami akan menjelaskan beberapa cara mengobati kurap. Tetapi sebelumnya kami akan menjelaskan beberapa tentang penyakit kurap seperti cara mengobati kurap,penyebab kurap,obat kurap alami,obat kurap,cara menghilangkan bekas kurap,cara menghilangkan kurap di bokong dan cara mengobati kurap dengan kunyit. Dan kami menawarkan obat herbal alami untuk mengatasi gatal kurap anda. Obat kami tidak ada campuran bahan kimia sedikit pun dan tanpa efek samping sehingga aman di konsumsi. Obat kami 100% herbal dan sudah ter uji di dinas kesehatan BPOM , dan MUI. "Mari Sehat Dari Alam". Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami di bawah ini.
10 CARA TRADISIONAL MENGOBATI KURAP DENGAN CEPAT
Layanan Konsultasi & Pemesanan
Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 /
BBM : ( BY Request )
 

PENGERTIAN KURAP

Kurap merupakan salah satu penyakit kulit yang mudah menular dan mempengaruhi kulit secara umum. Bahkan beberapa bagian kulit termasuk kulit tubuh, bagian kuku dan kulit kepala bisa terkena dampak kurap. Bagi semua orang tentu penyakit kulit ini akan menurunkan rasa percaya diri dan juga dampak masalah kulit yang sangat serius. Terlebih jika kurap sudah menyerang bagian kulit kepala yang sulit untuk disembuhkan. Umumnya penyakit kurap bisa disembuhkan dengan jenis salep biasa yang dijual diapotik. Hanya dalam tingkat yang berat saja kurap bisa membutuhkan perawatan dokter. 10 CARA TRADISIONAL MENGOBATI KURAP DENGAN CEPAT .

PENYEBAB GATAL KURAP

Penyebab penyakit kurap masih belum diketahui oleh banyak orang sehingga banyak masyarakat yang terkena kurap. Kurap adalah salah satu jenis penyakit kulit yang menimbulkan rasa gatal. Bagian tubuh yang sering terkena kurap adalah bagian kuku, bagian atas kepala dan kadang penyakit ini bisa muncul di selangkangan dan juga di bagian kaki. Kurap ini bisa menyerang siapa saja tidak hanya orag dewasa saja namun anak-anak pun bisa terkena penyakit yang satu ini. Bagi orang yang ada di pedesaan menyebut kurap ini dengan peyakit kadas dan sangat menular. Sayangnya orang yang ada di desa belum mengetahui secara pasti penyebab penyakit kurap tersebut sehingga mereka belum bisa menghindari penyebab dari kurap tersebut. 10 CARA TRADISIONAL MENGOBATI KURAP DENGAN CEPAT .

Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa menyebabkan seseorang terkena kurap,diantaranya:

1. Jamur

Penyebab utama atau penyebab primer dari kurap adalah jamur dengan jenis dermatofit. Jamur ini adalah jamur yang mampu bertahan di kulit manusia. Jamur yang ada di kulit manusia ini mampu bertahan hidup dengan cara mengambil keratin bahan dasar di jaringan kulit, rambut dan juga di kuku manusia. 10 CARA TRADISIONAL MENGOBATI KURAP DENGAN CEPAT .

2. Kontak Kulit dengan Penderita Kurap

Salah satu penyebab kurap sekunder adalah kontak kulit dengan penderita kurap. Hal itu bisa menjadi penyebab seseorang yang belum terkena kurap mudah terkena kurap. Oleh sebab itu jika anda berada di dekat orang yang terkena kurap anda tidak boleh menyentuh kurap yang dimiliki oleh orang tersebut. 10 CARA TRADISIONAL MENGOBATI KURAP DENGAN CEPAT .

3. Menggaruk

Penyebab penyakit kurap sekunder lainnya adalah dengan menggaruk. Mengapa menggaruk disebut dengan penyebab penyakit kurap sekunder?, hal itu dikarenakan ketika kurap primer anda berada di bagian kepala setelah itu anda menggaruknya menggunakan tangan atau kuku anda maka kurap itu bisa menyebar di bagian kuku ataupun jari tangan anda. Hal itulah yang disebut dengan hal yang menyebabkan kurap sekunder. 10 CARA TRADISIONAL MENGOBATI KURAP DENGAN CEPAT .

4. Pakaian Kotor

Salah satu penyebab timbulnya jamur di kulit anda adalah anda sering menggunakan pakaian kotor sehingga tubuh akan mudah teirnfeksi dengan jamur. Pakaian kotor itu bisa menyebabkan anda tidak hanya terkena kurap namun bisa terkena berbagai macam penyakit kulit. 10 CARA TRADISIONAL MENGOBATI KURAP DENGAN CEPAT .

5. Kurang Menjaga Kebersihan

Penyebab kurap sekunder adalah anda kurang bisa menjaga kebersihan. Terutama kebersihan diri anda pribadi. Orang yang jarang mandi pagi maupun sore hari akan mudah terkena kurap. Ketika ada jamur dermatofit di sekitar anda, anda akan mudah sekali terkena jamur tersebut. Jamur pun bisa mudah sekali tumbuh dan berkembangbiak di jaringan kulit anda dan menjadi akibat jarang mandi pagi dan sore.

 CARA MENGOBATI KURAP SECARA ALAMI

Berikut adalah beberapa cara mengobati kurap secara alami di antaranya:

1. Bawang Putih

Bawang putih menjadi salah satu bahan yang bisa mengobati banyak penyakit, termasuk kurap. Bawang putih akan membantu meningkatkan efek kulit terutama untuk melawan jamur dan sumber infeksi. Bawang putih bahkan bisa mengatasi masalah kulit sekitar kurap yang sering terkena efek perubahan warna. Langkah yang bisa dilakukan adalah dengan mengupas bawang putih menjadi lebih bersih. Kemudian iris sedikit bagian bawang putih hingga mengeluarkan getah putih dan aroma yang sangat kuat. Setelah itu usapkan pada bagian kurap secara langsung. Awalnya akan terasa perih namun efek ini tidak perlu dikhawatirkan. Anda juga bisa menempelkan irisan bawang putih ke bagian kurap selama beberapa jam.

2. Minyak Kelapa

Kurap juga bisa disembuhkan dengan menggunakan minyak kelapa. Anda bisa menggunakan kelapa yang masih segar atau jenis minyak kelapa dalam kemasan. Minyak kelapa bisa membantu menyembuhkan kurap dengan lebih cepat. Bahkan minyak kelapa akan membersihkan kulit dari bekas kurap secara alami. Caranya adalah dengan mengoleskan minyak kelapa secara langsung ke bagian kurap. Lakukan selama beberapa kali dalam sehari. Setelah beberapa hari maka bagian kurap akan pulih seperti semula. Minyak kelapa juga akan membantu membersihkan sisa kurap hingga benar-benar sembuh.

3. Cuka Sari Apel

Cuka sari apel sering digunakan sebagai obat alternatif untuk beberapa jenis penyakit. Dan ternyata cuka sari apel sangat baik untuk menyembuhkan kurap. Cuka sari apel akan mengobati infeksi akibat kurap dan menjaga agar kurap tidak kembali datang. Cuka sari apel mengandung bahan yang bisa menghilangkan bercak putih akibat kurap dan mengatasi infeksi kurap yang buruk. Anda bisa memberikan cuka sari apel ke bagian kurap secara langsung atau dengan medis kapas. Cara ini akan membutuhkan waktu perawatan selama 3 sampai 5 hari dalam sehari. Namun jika bagian kurap sudah sembuh maka bisa dicoba untuk dikurangi.

4. Kunyit

Pada jaman dahulu kunyit sudah menjadi bahan alami untuk mengobati kurap. Kunyit mengandung sifat untuk menyembuhkan infeksi dan mencegah perkembangan jamur. Kunyit juga akan memulihkan kondisi kurap seperti semula sehingga tidak meninggalkan bekas. Cara untuk menggunakan kunyit ini adalah dengan melarutkan kunyit bubuk ke dalam air hingga menjadi pasta. Kemudian gunakan kapas lembut untuk menyerap pasta tersebut dan tempelkan ke bagian kurap secara langsung. Jika bagian kurap sudah berangsur sembuh maka pasta kunyit sebaiknya tidak digunakan lagi. Kunyit juga bisa membantu mengobati penyakit cacar air. 10 CARA TRADISIONAL MENGOBATI KURAP DENGAN CEPAT .

5. Biji Mustard

Biji mustard sangat baik untuk membantu menyembuhkan kurap. Biji mustard mengandung bahan alami termasuk antioksidan yang bisa menyembuhkan jamur dan infeksi. Anda bisa menggunakan biji mustard untuk menyembuhkan kurap secara alami. Caranya adalah dengan merendam biji mustard atau biji sawi ke dalam air hangat selama 20 menit. Kemudian setelah biji sawi mulai lunak maka saring dan hancurkan hingga menjadi lembut. Setelah itu tempelkan bagian biji mustard ke kurap secara langsung atau menggunakan kapas. Cara ini bisa dilakukan selama dua atau tiga kali dalam sehari.

6. Larutan Cuka dan Garam

Kurap juga bisa disembuhkan dengan cuka dan garam. Larutan cuka dan garam bisa membantu mengatasi kurap secara alami dan sangat aman. Pertama Anda bisa membuat pasta atau masker dari bahan cuka dan garam yang lembut. Setelah itu serap dengan kapas yang lembut dan tempelkan ke bagian kurap selama 10 menit. Jika sudah terasa hangat maka angkat kapas dan bersihkan bagian kurap. Perawatan ini bisa menyembuhkan kurap dalam waktu kurang dari satu minggu. Namun perawatan harus dilakukan secara cermat dan hindari pasta terkena bagian kulit lain.(baca juga: bahaya cuka makan bagi kesehatan tubuh – ibu hamil dan janin).

7. Pasta Gel Lidah Buaya

Pasta gel lidah buaya juga bisa membantu mengatasi kurap dengan cara yang sangat alami. Anda bisa mengeluarkan bagian gel dari daging buah tanaman lidah buaya. Gel lidah buaya mengandung bahan alami yang sangat ampuh dalam memerangi jamur dan infeksi kulit. Selain itu gel lidah buaya juga bisa membantu menyembuhkan kurap serta menghaluskan kembali bekas kurap. Bahan ini sangat baik untuk menyembuhkan kurap di semua bagian. Anda bisa mencoba untuk menerapkan gel lidah buaya secara langsung tanpa kapas. 10 CARA TRADISIONAL MENGOBATI KURAP DENGAN CEPAT .

8. Lengkuas

Lengkuas yang biasanya menjadi bumbu masakan juga bisa membantu mengobati kurap secara alami. Lengkuas mengandung getah dengan aroma yang kuat. Kandungan senyawa esensial dalam getah lengkuas bisa membantu membasmi jamur dengan cepat. Kandungan bahan alami ini juga bisa membuat kurap sembuh tanpa ada efek samping. 10 CARA TRADISIONAL MENGOBATI KURAP DENGAN CEPAT .

9. Belerang

Bahan belerang menjadi salah satu jenis bahan yang dipercaya bisa mengatasi berbagai jenis gangguan kulit termasuk kurap. Belerang merupakan mineral alami yang keluar dari dataran tinggi seperti pegunungan. Air belerang juga bisa membantu menyembuhkan penyakit kulit seperti gatal-gatal. Cara ini bisa dilakukan dengan menggunakan jenis belerang alami dalam bentuk bongkahan. Kemudian buat pasta belerang dengan menambahkan air. Aduk hingga menjadi pasta yang kental kemudian tempelkan pada bagian kurap. Jangan diambil sebelum pasta ini mengering dan ikut mengangkat jamur penyebab kurap.

10. Serai

Di beberapa negara -seperti India dan China, minyak serai banyak dipakai untuk mengobati kurap. Hal ini tidak terlepas dari fakta bahwa dalam serai terkandung senyawa antiseptik yang dapat membasmi jamur pemicu kurap. Caranya penggunaannya juga sangat mudah. Anda cukup mengoleskan minyak serai ke kulit yang terkena kurap sebanyak 3-5 kali sehari. 10 CARA TRADISIONAL MENGOBATI KURAP DENGAN CEPAT .

PENGOBATAN SECARA ALAMI DARI DE NATURE

Kami DE NATURE INDONESIA menyediakan obat berbagai macam penyakit. Melayani Pemesanan Obat Herbal Alami Ampuh. Untuk Segala Penyakit Seperti : Sipilis Raja Singa,Kencing Nanah Gonore,Kutil Kelamin,Infeksi Saluran Kencing,Gatal Kulit,Wasir Ambeien dll. Segeralah obati penyakit anda sebelum menyerang organ tuhuh lainnya. Pengobatan herbal dengan bahan alami dapat anda jadikan pilihan untuk mengatasi penyakit kulit yang anda derita, Selain murah pengobatan dengan bahan alami tentu aman tanpa efek samping. Salah satu Herbal untuk mengatasi penyakit kulit adalah produk dari De nature Indonesia paket herbal untuk penyakit kulit yang terbuat dari bahan alami dan aman di konsumsi karena terdaftar di BPOM.

10 CARA TRADISIONAL MENGOBATI KURAP DENGAN CEPAT

10 CARA TRADISIONAL MENGOBATI KURAP DENGAN CEPAT

TIPS PENGOBATAN DE NATURE

Pantangan selama minum obat kami
  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi. Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting)

KELEBIHAN PEMESANAN MELALUI DE NATURE

*Tanpa harus malu berobat ke dokter*
*Privasi terjaga*
*Harga terjangkau*
*Produk De nature asli 100% dari bahan herbal*
*Lulus uji BPOM,MUI dan dinas kesehatan*
*Fast respond*
*Pengiriman sangat cepat dan aman*
*Stok selalu tersedia*
10 CARA TRADISIONAL MENGOBATI KURAP DENGAN CEPAT

SEGERA HUBUNGI KAMI

Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya
Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami lewat :
10 CARA TRADISIONAL MENGOBATI KURAP DENGAN CEPAT

ALAMAT KAMI

Jln.Raya Pahonjean Perumahan Cendana Asri No.9 / Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov.Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257
10 CARA TRADISIONAL MENGOBATI KURAP DENGAN CEPAT

PROSEDUR PEMESANAN

  • Mengirimkan Data Pemesanan (#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Nomor HP#Jenis Obat#Rekening Bank)
  • Kami akan membalas dengan Jumlah Transfer (Harga Obat + Ongkos Kirim) beserta Rekening Tujuan Transfer De Nature.
  • Silahkan lakukan transfer dan setelahnya Konfirmasi kembali bahwa anda sudah transfer (Bila ada kirimkan Bukti Transfer untuk mempercepat proses pengencekkan)
  • Setelah dicek transfer anda sudah masuk, kami proses pengiriman paketnya melalui jasa pengiriman Tiki, JNE, J&T atau Pos.
  • Resi/bukti pengiriman bisa anda terima dan anda tinggal menunggu paketnya sampai.
  • Garansai 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat anda / 100% Transaksi Aman.
10 CARA TRADISIONAL MENGOBATI KURAP DENGAN CEPAT
10 CARA TRADISIONAL MENGOBATI KURAP DENGAN CEPAT

BIAYA ONGKOS KIRIM:

Pulau Jawa :Rp. 25.OOO,-
Luar Pulau Jawa : Rp. 50.000,-
Irian Jaya ( Papua ): Rp. 100.000,-
Ke Luar Negeri(Silahkan Hubungi Kami )

Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 / 

BBM : ( BY Request )

Terima kasih telah berkunjung ke website kami.  Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah perioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DENATURE INDONESIA.

JANGAN TUNDA TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM SEMAKIN PARAH

Postingan populer dari blog ini

5 OBAT KUAT ALAMI BAWANG PUTIH PALING AMPUH

SOLUSI CARA MENGOBATI GATAL BERAIR DENGAN CEPAT DAN AMAN